Saturday, March 20, 2004

Persiapan Nyepi

Pagi menjelang siang ..........

Hari ini Bali sepi, jalanan rada lengang juga neh
maklum dech besok kan mo Nyepi jadi banyak yg pulkam
Gak seru nih taon ini gak kayak taon2 sebelumnya
gak ada pawai ogoh2 menjelang Nyepi
padahal asyik aja loh liat pawai ogoh2
karena mo Pemilu si ... jadi gak diadain dulu
yang ada sepanjang jalan bendera merah2 tuh punyanya
si moncong putih (bukan monyong putih loh)

Gile, mulai besok pagi ampe Senen pagi gak bole ngapa2in
kudu di rumah aja, anteng yg manis
malemnya gak bole nyalain lampu, gak bole nyetel tipi gak bole nyetel tape
pokoknya kudu gelap2an en cuman boleh nyalain lilin aja
tp kl di kamar bole nyalain lampu asal gak keliatan dr luar
soalnya ada yg ronda kl ketahuan rumahnya terang bakalan dilempar batu
hihihihi ......
tapi kl ada bayi ato anak kecil gpp kok nyalain lampu
yg penting dr depan rumah keliatan gelap aja
makanya kayak kusen2 tuh kudu ditutupin apa kek biar cahaya dr dalem gak
mantul keluar
Yang seru tuh .... dari tadi malem beberapa supermarket ruame bgt
mo tau ngapain? blanja makanan bow
palagi ntar malem nih, kayak yg gak bole keluar seminggu gitu
antriannya panjang buanget .... (soalnya dulu pernah ngalamin jg)

Hehehehe.... kok kayak curhat aja yah
Ok dech sekian dulu berita dari pulau Dewata


EmoticonEmoticon