Saturday, February 17, 2007

Arema Pakai Kaos Baru

BONTANG–Janji Puma untuk mem-back up segala kebutuhan apparel tim Arema musim ini bukan isapan jempol. Mereka tidak hanya menyediakan kostum tim untuk turun di laga resmi. Melainkan juga pada perlengkapan di luar pertandingan.

Paling tidak hal itu terlihat seiring perjalanan Alexander Pulalo dkk menjalani paket away perdananya di Ligina XIII. Ya, diantaranya adalah seluruh pemain, pelatih dan offisal tim mendapat jatah travel bag. Selain itu, kaos awak rombongan berwarna biru dan merah juga diterima awak tim.

"Hey sebelum berangkat ambil kaos dan tas dulu. Tetapi jangan lupa tanda tangan bukti terima. Pagi ini (kemarin), kita pakai kaos warna biru dan pakai tas dari Puma," terang Muhammad Taufan, Asisten Manager Arema saat rombongan hendak bertolak meninggalkan mess pemain Taman Rekrasi Sengkaling, pagi kemarin.

Sementara itu, Akbar Rasyid tampaknya berbeda dengan awak rombongan lainnya. Akbar ternyata kelewatan belum mendapat jatah kaos tersebut. Dia hanya mendapat satu kaos perjalanan berwarna merah. Sedangkan jatah kaos warna biru belum dia terima.

"Mas Taufan, saya baru dapat satu kaos warna merah saja. Jadi saya tidak bisa pakai kaos yang warnanya sama dengan pemain lainnya," terang Akbar saat rombongan tim tiba di Bandara Sepinggang Balikpapan. (poy)(Poy Heri P)


EmoticonEmoticon