Thursday, February 22, 2007

Aremania bikin Merinding

Tadi pas Persib vs Pelita Jaya kan disiarno langsung antv. Lha sakdurunge kick off , dikumandangakan lagu Indonesia Raya , tapi iku asale teko sound system stadion / alias kaset , terus para bobotoh melok nyanyi. lha presenterre ( Nova Elisa ) ngomong : selama dua kali ini pendukung Persib selalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya , Sungguh rasa nasionalisme yang luar biasa dari para bobotoh. TAPI...... komentator-e ( Sigit Nugroho ) malah ngomong : bukan hanya di sini nasionalisme yang tinggi , di Malang , setiap AREMA main di kandang , AREMANIA selalu menyanyikan lagu Padamu Negeri , hingga membuat siapapun yang mendengarnya akan merinding , dan ini sudah dari dulu ( maksudte : wes mulai jaman biyen AREMANIA nyanyi ngene iki ).


Aremania Menyanikan PADAMU NEGRI dengan Berdiri, sebelum KickOff


Padamu negeri kami berjanji
Padamu negeri kami berbakti
Padamu negeri kami mengabdi
Bagimu negeri jiwa raga kami

Inilah petikan lagu ciptaan kusbini yang berjudul Padamu Negeri. Semua orang pasti sudah paham dengan lagu ini apalagi momen kemerdekaan 17 Agustus masih sedap di ingatan.

Pekikan lagu Padamu Negeri atau lagu-lagu kebangsaan yang lain selalu dinyanyikan saat momen memperingati momen kemerdekaan negara kita Indonesia. Namun khusus lagu Padamu Negeri, Aremania sudah mempelopori untuk menyanyikannya sebelum pertandingan dimulai.

Tiap sebelum pertandingan kandang semua Aremania yang datang di stadion Kanjuruhan / Gajayana selalu menyanyikan lagu ini sebelum kick off pertandigan dilakukan. Membentangkan syal dan menyanyikan Padamu Negeri secara serempak tanpa harus dipandu MC membuat bulu kuduk rasanya merinding.


EmoticonEmoticon