Thursday, February 28, 2008

Prambanan Temple

Hari minggu kemaren, 24-2-08. Aku bersama rekanrekan kerja di Nexwave walking walking ke jogja, tujuannya sih sebenarnya cuma refresing aja. Tapi setelah urun rembug dan segala macem beberapa tujuan witasa malah gagal di kunjungi. Perjalanan seharian itu hanya mencapai pantai dempok, parangtritis dan makan siang di "Moro Lejar" Kaliurang.

Dan akhirnya perjalanan berakhir di komplek Candi Prambanan, Klaten. Masuk area parkiran dikenakan Rp.4000/mobil dan bayar tiket masuk Rp.8000/orang dan aku termasuk orang yang menyesal masuk komplek candi itu, karena sepi dan ndak ada temon (pemandangan yang ditemukan) yang menarik.



Foto pertama yang kuambil adalah foto candi, karana candinya berwarna item, bisa dinamakan siluet x ya???

ini fotonya candi sewu.




Trus tentu saja foto teman teman dan temon temon. seperti ini :

asli nampang kabeh


menerkam "togi"

karena capek perjalanan keliling komplek candi diteruskan dengan naik kereta mini dengan ongkos Rp.5000/orang, dan mendapatkan produk dari sponsor yaitu Tekotak.


warnanya orens karena disponsori minuman teh

Setelah itu, kita berbelanja di kios yang tertata rapi di pinggiran area candi. Harganya termasuk murah dibandingkan kita beli di toko atau bahkan di mall, apalagi waktu itu menjelang sore jadi pemilik kios dah mulai berkemas dan disaat inilah harga diskon besar besaran dimulai. Aksesoris seperti gelang, kalung dari kayu yang berbentuk seperti tasbih bisa dibeli dengan seribu saja, Asbak dengan motif asmat hanya Rp.5000/2 pc. Pokoknya lebih murah dibanding saat siang harinya.


EmoticonEmoticon