Sunday, November 14, 2010

Community Meet Up with Kopdar Loenpia

Ini adalah kali kedua ketemuan antara Kopdar Loenpia dengan Purple Crew, ketemuan yang pertama terjadi di Masjid Baiturahman, Simpang Lima, Sabtu 6 November 2010. Lokasi yang dipilih adalah Klenteng Sam Poo Kong yang terletak di Simogan.

Kaos Y! Koprol,
Sedianya acara dimulai pukul 15.00 namun karena kebiasaan orang Indonesia yang kebanyakan telat maka permulaannya sedikit molor.



Sesi pertama adalah perkenalan,.. mulai dari yang baru bergabung dengan koprol baru kemaren sore sampe yang gabung dari tahun lalu ketika koprol masih beta dgn beta tester yang metodenya adalah diundang. Wow padahal umurnya koprol belum ada 2 tahun, dan bisa mengumpulkan user yang begitu banyak.


update : kabar terbaru koprol dari http://www.koprolblog.com/2010/11/3rd/ koprol menduduki klasemen ketiga setelah #1 facebook dan #2 twitter dan mengunggulu #4 multiply dan #5 friendster. Dan Koprol udah memiliki lebih dari 1.000.000 pengguna,..

 
Y! Bag, bagi yang share abou Koprol
Sesi kedua adalah berbagi kisah suka dukanya bersama koprol, ada yang ketemu jodohnya, ada yang berjualan di koprol dan macem macem. Dan sesi ini ditutup dengan pembagian souvenir dan merchandise dari Y!.

Terakhir dan tidak akanpernah terlewatkan adalah sesi futufutu... Album hasil jepretan saya disini dan disini. Cheerss.


EmoticonEmoticon