Wednesday, December 1, 2010

Jempol Berdarah

Sesaat setelah terpeleset [http://www.koprol.com/s/11uCP]
Tragedi "Jempol Berdarah" di sertai kuku njlepat yang aku alami di Curug 7 Bidadari (C7B) ketiga berniat mengambil gambar teman teman kopdar_loenpia dengan backroun curugnya. Eh aku malah terantuk batu dan terpelanting di atas batu yang lebih besar dengan posisi jatuh miring ke kiri. Paha dan Pantat kiri ku menjadi bantalan yang empuk ketika tubuhku terhempas di batu. Seketika reflek, aku merubah posisi ku menjadi seperti pose putri duyung,.. sambil meringis menahan sakit.

Alangkah kagetnya, ketika shutter Canon 450D ku tidak bereaksi ketika ku-pencet,.. aku lihat body lensa kit ku ternyata baret,.. Ah rupanya terantuk batu tadi,.. dan kurasa mechanical opticalnya rusak,.. Oh How Pity Am I?



Setelah selesai "pura pura" moto, temen temen menghampiriku dan menanyakan kondisiku. Ada salah satu bilang ada barang berwarna hitam yang terjatuh dari tas Kamera,
spontan mereka menjawab tutup lensa. Ternyata tutup lensa masih ada, dan yg ga ada malah HP Soner K-810i, OMG. HPku jatuh ke air. Aku mulai menceburkan kaki di air sungai yang mengalir agak deras, tanganku mengaduk aduk dasar sungai. Si Joys dan Budi datang membantu mencari HPku di dasar kali.

Alhamdulillah, HP ku terbaa arus air ke bawah, dan di temukan oleh Budi. (Thanks Bud).

Sejenak setelah itu kurasakan perih di kaki kananku, tepatnya di jempolnya. Astagfirullah,.. berdarah dan seperti itulah bentuknya setelah darahnya agak mengering.
Posted by Picasa


EmoticonEmoticon