Friday, March 4, 2011

Nobar Korwil Bolos

99'ers Coffe - Jakarta
Arema Senayan sebagai salah satu komunitas Aremania di Ibukota mengadakan acara Nonton Bareng di 99'ers Coffee - Menara Anugrah di bilangan Mega Kuningan. Tidak ada tiket masuk yang dikenakan tapi hanya membayar makanan / minuman yang kita pesan kepada waitres, karena hanya dengan itu kita bisa membalas kebaikan sang manajer cafe yang memperbolehkan kita menggelar Nobar disana.

Kenapa disebut Korwil Bolos,.. karena yang nonton nobar ini adalah pekerja yang pulang cepat dari semestinya. Siaran Langsung dari Nagai Stadium, Osaka di kandang Cerezo Osaka yang di tayangkan RCTI mulai jam 16.30 tak ayal menjadi alasan untuk pulang lebih cepat.

Aku sendiri bersama Keceng dan Dino datang telat, tepatnya 17.05
ketika kickoff babak pertama sudah di mulai, sudah ada beberapa nawak Arema Senayan disana ada Sam Ebess, Sam Paklek, Sam Fariedz, Sam Arjun. Dan tidak berapa lama beberapa nawak yang lain mulai berdatangan Sam Pakdhe, Wahyu dan satusatunya Aremanita Rara, dan mulai berkonsentrasi mendukung Tim kesayangan dan kebanggan kita AREMA di layar kaca proyektor.
Korwil Bolos

Detik detik ketegangan dimulai, kulihat ndak ada pemain arema yang kedinginan dan nampaknya proses adaptasi cuaca berhasil. Kami tak henti hentinya bernyanyi dan bersorak untuk menyemangati team dan tentunya berdo'a supaya Arema bisa merebut poin di Jepang.

Sambil mengaduk secangkir Hot Cappucinno yang barusan datang aku keluarkan kameraku dari sarangnya. Alhasil jeprat jepret pun dimulai ketika memasuki jeda pertandingan, di iringi alunan musik APA-Rapper .

Kalah Menang sing penting photo photo
Akhir babak pertama Arema tertinggal 1 Gol dari tuan rumah Cerezo Osaka. Dan dibabak kedua Arema, melalui along berhasil membalas dengan gol dari titik putih setelah pemain Cerezo Osaka melakukan handsball di kotak penalti. Pertandingan berlangsung seru dengan jual beli serangan dan umpan dari kaki kekaki. Meskipun pada akhirnya Arema harus menyerah kalah dari tim tuan rumah setelah Gol kedua Cerezo Osaka berhasil dilesakkan di menit 75'.

Sebuah kekalahan yang membanggakan, paling tidak AremaFC bukan lumbung gol dari tim lawan.


EmoticonEmoticon