Monday, December 30, 2013

Membangun mimpi, Sekolah Alam MI Bilingual Al Ikhlas

Di daerahku, di desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen tepatnya, telah berdiri sebuah Madrasah, yang bernama "MI Bilingual Al Ikhlas". Setelah hampir 6 tahun keberadaan MI Bilingual Al Ikhlas yang diragukan karena tidak memiliki tanah dan gedung sendiri, selama ini pula sekolah ini masih meminjam sebuah gedung TPQ. Dan tak mengendurkan semangat para pendidik dan anak didik di sekolah ini, sembari terus menabung untuk mewujudkan mimpi, mempunyai gedung sendiri.

Sawah yang dibeli (Jan 2013)
Allah memberikan bukti ayat suci kalamNya, "Uruslah urusanKu, maka Aku akan mengurus urusanmu", Dan pada bulan Januari awal 2013 yang lalu pada akhirnya yayasan bisa membeli tanah sawah,  seluas 1.6750 meter dengan harga Rp 140.000.000,00. meski sampai sekarang masih berhutang Rp 50.000.000,- untuk pelunasan pembelian sawah tersebut. Namun tanah yang terbeli ini memberikan semangat tersendiri bagi keluarga besar MI Bilingual Al Ikhlas,  kami akan bisa mewujudkan sekolah alam kami. Insya Allah.


Setelah melalui proses pengeringan tanah, dan pengurugan. Bulan September 2013, dengan sedikit tabungan yang ada, pembangunan sekolah ini di mulai dengan penanaman bibit palem dan pembuatan pondasi.
Terima kasih kami sampaikan untuk SMPN 5 Kepanjen dan MTSN Kepanjen dan khususnya wali murid Madrasah Ibtidaiyah Bilingual Al Ikhlas serta warga sekitar sekolah yang telah memberikan bantuan materi dan non materi yang luar biasa dan tak terduga ... Allah memang Maha Kaya dan Maha Tidak Terduga.. Maha Pemberi di saat madrasah kami benar-benar membutuhkan ... Puji syukur atas KaruniaMu ya Rabb.

Anda bisa turut membantu kami, mewujudkan mimpi ini. Infaq / Sodaqoh anda bisa Disalurkan melalui Bank Muamalat :
Panitia Pembangunan Sekolah : 0199341092 Bank Muamalat cab. Kepanjen , atas nama  ETIK WAHYUNINGSIH dan EKA PURWATI "MI BILINGUAL AL IKLAS"

Kontak Madrasah:

MI Bilingual Al Ikhlas

Alamat : Jl. Krajan Raya No.101 Sengguruh, Kec. Kepanjen, Kab. Malang 65163
Telepon :  +62-341-9084895

Update :


EmoticonEmoticon