About Fahroe

bro fahroe
Fahroe (Bro Fahroe, lahir 16 Mei 19xx) adalah blogger aseli Malang Selatan. Berprofesi sebagai “Kuli Frekuensi” atau dalam bahasa tekniknya RF Engineer di Perusahaan yang bergerak dibidang Telekomunikasi.

Penyuka warna hitam ini adalah Aremania meskipun bukan sepakbola-holic (main futsal / football bisanya sebagai Goal Keeper doank,… posisi lain ndak bisa), dan hanya ke Arema saja dari koleksi kaus dan baju Arema, setiker, sampai gantungan kunci berbentuk singa nan garang. Karena dalam darahnya sudah mengalir darah dari “Ongis Nade“.

Blogger yang mulai nge-blog sekitar tahun 2003 setelah lulus dari Kampus Politeknik Negeri Malang dengan mendaftar layanan Blogger yang kala itu belum diakuisisi oleh Google saat dia bekerja sebagai admin di sebuah ISP di Pulau Dewata. Sampai sekarang meskipun sudah lama ngeblog dan memposting beberapa artikel yang banyak dan nggak ada mutunya (yang penting posting), dan masih belum ada postingan yang bener bener bermutu. Sejak Oktober 2009, aktif mengoprek Arema Senayan daripada blog pribadinya.

Selain sibuk ngetuid, ngoprol, ngeplurk, ngekron dan ngeblog (akhir2 ini semakin jarang), blogger ini juga doyan jalan jalan ke pedalaman. Bukan melakukan kunjungan seperti yang pejabat negara lakukan, tetapi melaksanakan tanggungjawabnya sebagai “kuli-frekuensi” yaitu mengecek sinyal frekuensi operator selular yang menugaskannya.

2012
Kembali ke area Bali Lombok, mengoptimasi jaringan "Internet untuk Rakyat". Dan memulai membuka Toko Fahroe.