Hidup adalah Pilihan - Blognya Fahroe

Blognya Fahroe

just blog to share with

Breaking

Saturday, March 24, 2012

Hidup adalah Pilihan

Kenapa saya menulis judul "Hidup adalah Pilihan" ?
Pilihan (gambar dari kisahkisah.com)

Logika BCD
Karena kita hidup berawal dari lahir (Birth) dan berakhir dengan kematian (Death). Jadi hidup itu adalah diantara B dan D, yaitu C.
Maka, hidup adalah (Choice) yang berarti Pilihan. Dari logika BCD bisa di tarik sebuah pemaknaan, hidup itu adalah pilihan.

Menentukan pilihan hidup memang bukan perkara mudah, apalagi jika resiko didalamnya diperkirakan sama-sama memiliki imbas yang cukup besar yang tidak hanya pada diri sendiri tapi juga pada orang disekitarnya. Tapi satu hal yang selalu saya yakini, Allah SWT mempunyai hak atas semuanya, dan saya selalu berusaha menentukan pilihan dengan akal sehat dan tak lupa berdo'a memohon yang terbaik.

1 comment:

  1. Do you could have} questions about their technical parameters, costs or elective accessories? Selective laser sintering prints nylon TPE components with glorious mechanical power but is dearer and slower than MJF. SLS components have a medium-quality end and bigger surfaces preffer can warp. The following six 3D-printed structures showcase what could be achieved with this know-how and would possibly offer a glimpse of the worldwide housing panorama in the years ahead.

    ReplyDelete

Komentar yang mengandung "Link Aktif, Out Of Topic, Tidak Sopan, Berkata Kasar" akan saya hapus untuk menghindari SPAM.

Ingat! Budayakan membaca sebelum berkomentar.

Pages